Genjot Siswa Cerdas, Guru SMP 2 Bungoro, Hamza Terapkan Program Sudut Belajar

herman, 16 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Hamsah S.Pd, guru SMP 2 Bungoro (Sela) Kecamatan Bungoro saat dihubungi diruang kerjanya Senin (16/9) mengatakan bahwa dalam menggenjot mutu pendidikan di SMP Negeri 2 Bungoro, telah banyak inovasi yang dimunculkan, termasuk menerapkan sudut belajar.

Dijelaskan Hamza bahwa sudut belajar yang dilengkapi dengan buku, serta alas yang terletak disudut ruang kelas, yang masing-masing disiapkan setiap sudut kelas sehingga para siswa saat istrahat bisa manpaatkan waktu untuk bejalar disudut ruang kelas tersebut.

Menurut Hamza bahwa penerapan sudut belajar ini, telah memberikan konstribusi yang cukup besar dalam pengembangan mutu pendidikan di SMP 2 Bungoro, terbukti banyak dipetik hasil, termasuk juara disekian lomba yang dilakukan, baik tingkat Kabupaten maupun tingkat provinsi.

Kemudian Hamza yang dikenal kreatif dalam melakukan pembinaan terhadap para siswanya, juga menjelaskan bahwa beberapa hari lalu, telah sukses meraih juara atas lombah seni yang digelar diruang pola kantor daerah Pangkep, dan bukan hanya itu tapi sudah beberapa arena lomba yang sukses diraih SMP 2 Bungoro.(herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu