Jelang Ujian Nasional, Ketua DPRD Pangkep, HA Ilham Zainuddin, Yakin Kepsek dan Guru Serius Bekali Siswanya

indonesiasatu, 25 Mar 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- HA Ilham Zainuddin, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep saat ditemui diruang kelas SD Nomor 28 Tumampua Pangkajene Minggu (24/3) mengatakan bahwa kami yakin bahwa para Kepala Sekolah (Kepsek) dan guru  lebih konsen membekali anak didiknya dalam menghadapi Ujian Nasional tahun ini.

Menurut Ketua DPRD Pangkep HA Ilham Zainuddin, beberapa sekolah yang saya pantau baik SMP, dan SD di Pangkep ini telah melakukan pembekalan  diluar jam belajar,

“Ada kalanya siswa mengikuti tambahan waktu belajar di sore hari, dilatih oleh gurunya khusus siswa yang mau mengikuti ujian nasional, termasuk bagi sekolah yang melaksanakan Ujian Berbasis Komputer (UNBK) ” ujarnya.

Untuk itu kami merasa yakin bahwa hasil ujian untuk anak didik kita tahun 2019 ini jauh lebih meningkat dibandingkan tahun lalu, Insya Allah.

Selain itu Ketua DPRD juga mengatakan bahwa terkadang Kepsek dan guru sudah berupaya lebih  maksimal untuk mendidik siswanya, namun ada juga siswa nilainya masih rendah, tapi kami yakin untuk tahun ini para anak didik kita akan sukses semua,

“Yang penting para siswa belajar, gunakan waktu belajar semaksimal mungkin sebelum ujian nasional berlangsung” ujarnya (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu