Ketua DPRD Pangkep HA Ilham Zainuddin Minta Persiapan Anak Didik Kita Harus Matang Hadapi Ujian Nasional

herman, 23 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ketua DPRD Kabupaten Pangkep HA Ilham Zainuddin dalam pengarahannya dihadapan para orang tua siswa dan guru dalam pertemuan Komite SD 28 Tumampua Pangkajene Sabtu (23/3) mengatakan bahwa dalam menghadapi ujian Nasional oleh para anak-anak didik kita di Pangkep ini harus matang, termasuk segala perlengkapan kebutuhan dalam ujian nasional.

HA Ilham Zainuddin yang disepakati oleh para orang tua siswa SD 28 sebagai Ketua Panitia Pelaksana dalam acara penamatan SD 28 Tumampua Pangkajene tahun 2019 mengatakan bahwa  kami tidak bisa menolak atas kehendak para orang tua siswa dan guru di SD 28 ini, untuk mengangkat saya sebagai Ketua Panitia penamatan SDN 28 Tumampua, itu amanah dari rakyat yang harus kita terima, dan jalankan sebaik mungkin, ujarnya.

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini berharap agar persiapan menghadapi ujian untuk siswa perlunya menjadi perhatian bagi kita semua, bukan hanya Kepala sekolah dan guru tapi pengurus komite dan orang tua siswa  juga harus melibatkan diri dalam memperhatikan anak-anaknya, termasuk dirumah,

“Jangan terlalu banyak bermain dengan Hp, atau bermain dengan hal lainnya, yang membuat anak-anak kurang persiapan menghadapi ujian, karena waktunya terlalu banyak bermain, tapi harus lebih fokus belajar demi menghasilkan nilai yang bagus” ujarnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu