Pengembanagan Dunia Pendidikan, Harus Ada Target, Kepsek SMP 1 Labakkang Muhammad Arief: Itu yang Tepat

herman, 11 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Muhammad Arief, S.Pd.MPd, Kepala SMP Negeri 1 Labakkang Kabupaten Pangkep saat diajak konsultasi atas keinginan ketua DPRD Kabupaten Pangkep HA Ilham Zainuddin tentang harus ada terget yang dikejar dalam pengembangan Pendidikan di Pangkep.

Dikatakan Muhammad Arief bahwa itu yang tepat, harusnya memang ada sesuatu yang dikejar, dari taget itulah yang membuat motivasi dalam melakukan sesuatu, untuk mencapai target tersebut.

“ Kami sangat sependapat Ketua DPRD Pangkep dalam pengembangan dunia pendidikan di Pangkep, setidaknya ada target dalam kurung waktu yang bisa ditentukan untuk mencapai yang kita harapkan dalam pengembangan dunia pendidikan” ujarnya.

Sekalipun Mantan Kepsek SMP Negeri 1 Segeri 11 tahun ini mengakui bahwa pengembangan pendidikan di Pangkep termasuk sukses, dengan bukti nyata banyaknya siswa dan guru kita yang petik piagam penghargaan, baik ditingkat Provinsi, Nasional bahkan juga ada piagam penghargaan yang diterima guru kita dan siswa kita skala Internasional.

Namun demikian bahwa harapan kita, jauh lebih baik memang bila ada sesuatu yang dikejar, karena ada tujuan dengan jangka waktu tertentu, hal itulah yang membuat kita termotivasi untuk bekerja. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu