Hari Diknas 2 Mei 2024, Kepala UPT SMP 1 Labakkang Baso Wahab : Tumbuhkan Rasa Patriotisme dan Nasionalisme 

    Hari Diknas 2 Mei 2024, Kepala UPT SMP 1 Labakkang  Baso Wahab : Tumbuhkan Rasa Patriotisme dan Nasionalisme 
    Hari Diknas 2 Mei 2024, Kepala UPT SMP 1 Labakkang Baso Wahab : Tumbuhkan Rasa Patriotisme dan Nasionalisme 

    PANGKEP - Kepala SMP Negeri 1 Labakkang Kabupaten Pangkep Baso Wahab S.Pd, M. Pd, saat dihubungi di SMP Negeri 1 Labakkang Kamis (25/4/2024) mengatakan bahwa menjelang Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  2 Mei 2024, SMP Negeri 1 Labakkang telah melakukan berbagai upaya dalam rangka membangkitkan inovasi dan kreasi siswa demi menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme 

    Baso Wahab mengatakan bahwa untuk peringatan Hardiknas tahun 2024 Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 adalah “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”.dan hal itu perlu di pahami agar proses Merdeka Belajar tetap di lanjutkan.

    Baso Wahab mengatakan bahwa kami baru kemarin mengikuti rapat di kantor Dinas pendidikan Kabupaten Pangkep, membahas sosal menyambut Hardiknas, 2 Mei 2024.

    Hal itu dilakukan agar menyelenggarakan aktivitas atau kegiatan untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 dan bulan Merdeka Belajar 2024 secara kreatif, menjaga dan membangkitkan semangat belajar, serta mendorong pelibatan dan partisipasi publik.

    Bahkan kita harapkan untuk mengunggah konten publikasi peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 dan bulan Merdeka Belajar 2024 di media sosial.

    Baso Wahab berkata bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan dalam hasil rapat persiapan menyambut Hardiknas 2 Mei 2024, diantaranya akan dilakukan upacara, kemudian dilakukan pameran berlangsung selama tiga hari,  

    "Pada setiap Stand Pameran nantinya berisikan berbagai aktifitas, inovasi siswa, serta berbagai penghargaan yang dicapai sekolah dan beberapa aktifitas lainnya" ujarnya.(Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Realisasi Program Dana Desa 2024, Kepala...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Liukang Tangaya Gelar Program Bakti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    Wakil Bupati Pangkep Bersama Ibu Sekda lakukan Peletakan Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan di Bungoro
    Tidak Kompak : Kerugian Politik Warga Pessel Pasca Pemilu 2024
    Taubat Ekologis: Upaya Bersama Menyelamatkan Hutan dan Mencegah Bencana di Sumatera Barat

    Ikuti Kami