Komunitas Squad Dragon Black For MYL Gelar Silaturrahmi dengan Ketua TIM MYL Jilid-2 Arfan Tualle

    Komunitas Squad Dragon Black For MYL Gelar Silaturrahmi dengan Ketua TIM MYL Jilid-2 Arfan Tualle
    Komunitas Squad Dragon Black For MYL Gelar Silaturrahmi dengan Ketua TIM MYL Jilid-2 Arfan Tualle

    PANGKEP - Pengurus Komunitas Squad Dragon Black For MYL  Kabupaten Pangkep bersilaturahmi dengan dengan Ketua Tim MYL Ir Arfan Tualle, MBA, di  Pangkajene pada Selasa 23 April 2024.

    Silaturahmi Pengurus Komunitas Squad Dragon Black For MYL dipimpin Abdullah, SE dan  di terima langsung oleh Arfan Tualle Ketua Tim Pemenangan MYL  jilid-2

    Ir H.  Arfan Tualle mengatakan bahwa H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) Bupati Pangkep sekarang dan tetap akan ikut bertarung pada periode kedua yang saat ini sudah masuk pada tahapan Pilkada.

    Oleh sebab itulah kesempatan ini Ketua Tim Pemenangan MYL  H. Arfan minta kepada rekan-rekan komunitas Squad dragon agar bisa membantu dalam memenangkan pertarungan kedua ini, "  ujarnya.

    Ketua Tim Pemenangan Jilid-2 MYL Arfan Tualle mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus Komunitas Squad Dragon Black For MYL  untuk silaturahmi dengan kami.

    Dikatakannya bahwa  saat ini MYL masih dalam perjalanan umroh Insya Allah pada saat pulang nanti baru kita menyusun dan membicarakan bagaimana model pertemuan kita selanjutnya,  

    "Insya Allah kalau kita sungguh-sungguh dan ikhlas untuk bergabung akan mendapatkan jalan dan pertolongan dari Allah SWT, " ucapnya.

    Oleh sebab itu lewat kesempatan ini mengucapkan terima kasih karena ini adalah awal pertemuan kita dan apa-apa yang menjadi masukan dari teman-teman akan kita tampung dan Insya Allah bulan Mei kita akan intens menjalankan untuk mengikuti tahapan Pilkada, " ungkapnya.

    Menurut Arfan, Insya Allah partai kita ini Partai Nasdem akan mengusung kembali MYL dan tidak mungkin akan mengusung yang lain.

    "Di kubu kita ini sudah ada beberapa komunitas yang bergabung dan sampai saat ini di tiap kecamatan sudah hampir 20 titik yang minta dikunjungi semuanya mau bergabung berjuang untuk memenangkan MYL periode ini, (Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    326 JCH Pangkep Ikuti Bimbingan Manasik...

    Artikel Berikutnya

    Berpartisipasi Penanaman 2 Juta Pohon, Direktur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    Wakil Bupati Pangkep Bersama Ibu Sekda lakukan Peletakan Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan di Bungoro
    Tidak Kompak : Kerugian Politik Warga Pessel Pasca Pemilu 2024
    Taubat Ekologis: Upaya Bersama Menyelamatkan Hutan dan Mencegah Bencana di Sumatera Barat

    Ikuti Kami